Cara Gampang Bikin Buah Dada Kencang, Yuk Ikuti Tips Mama Cantik Ini

Di era modern ini, belajar atau mencari tutorial tentang sesuatu menjadi lebih mudah berkat adanya internet.


Tingga mengetik kata kunci di google tentang yang ingin kita tahu, maka google akan memberikan option mengenai sesuatu yang kita cari.

Misalnya, untuk perawatan kecantikan, sista-sista bisa mengetik, misalnya 'cara menghilangkan komedo', maka google akan memberikan jawaban.

Nah, berbicara kecantikan, banyak publik figur atau artis dunia maya atau selebgram yang menyajikan sejumlah tutorial perawatan untuk memperindah tubuh.

Belakangan ini, nama Winny Putri Lubis banyak menjadi sorotan netizen tentang endorse atau tutorial yang ia berikan di akun Instagram-nya.

Misalnya, Winny pernah memposting tentang bagaimana merawat kulit agar terlihat mulus, atau tentang bagaimana menjaga kesehatan buah dada atau payudara.


Nah, kali ini, selebgram lainnya yang juga mama muda, Kimaya Agata, juga sering membagikan tips atau tutorial untuk menjaga kecantikan dan keindahan tubuh.

Kimaya Agata, dengan bermodalkan paras cantik nan centil dan tubuh yang aduhai, menjadi sorotan utama netizen di jagat Instagram.

Kimaya menyajikan tutorial atau tips kecantikan dengan gaya centil menggoda, inilah senjata ampuhnya untuk menarik minat netizen untuk sekedar memberi like atau komentar.

Salah satu tutorialnya yang patut untuk disimak adalah cara memutihkan bagian sensitif wanita, yakni ketiak.
Dalam tutorial ini, Kimaya membuka rahasia sederhana tentang merawat ketiak agar tetap putih, tidak hitam atau belang-belang.
Ternyata caranya mudah dan murah. Cukup pakai jeruk lemon, anda bisa 'mengobati' ketiak yang menghitam.
Caranya adalah dengan menggosokkan jeruk lemon yang sudah dibelah ke permukaan ketiak.

"Gosok pelan-pelan. Jangan keras-keras, nanti perih," kata Kimaya, sebagaimana yang terlihat dari video YouTube yang diposting Hotining.

Selain itu, Kimaya di akun Instagram-nya juga pernah membagi tips tentang cara merawat buah dada atau payudara agar terlihat kencang, alias tidak kendor.
Cara yang paling mudah adalah, kata Kimaya, saat tidur usahakan jangan memakai bra.

0 comments: