Foto - Foto Nakal Jennifer Dunn Yang Bikin "Burung" Pria Berdiri


Usai dikabarkan merusak rumah tangga pengusaha bernama Faisal Harris, Jennifer Dunn terus menjadi sorotan. Cerita seputar Jennifer pun seolah tak habis dikupas. Baru-baru ini beredar deretan foto-foto "nakal" yang diduga pernah dilakukan Jennifer.


Dalam foto yang diunggah oleh salah satu akun gosip di media sosial, Jennifer tampak dipeluk beberapa pria asing. Tidak diketahui pasti siapakah para lelaki tersebut. Di salah satu bagian foto, Jennifer bahkan berpose seksi sambil memegang gelas minuman yang diduga berisi bir.

Tak sampai di situ, Jennifer juga diketahui sempat memamerkan tato bergambar malaikat di bagian belakang tubuhnya. Foto Jennifer saat menjalani perawatan di salon pun terungkap. Ia tampak duduk mengenakan busana minim seraya menikmati pijatan.



Melihat deretan "foto nakal" Jennifer, netter langsung geleng-geleng kepala. Banyak netter yang tidak menyangka mengapa ada orang yang kepincut olehnya.

"Pak harris bos bisnismen exsklusif yg sukses kok bisa kecantol Cengek buruk kiee nyak...hiiii amit2," tulis akun @dirga_pamung***2016. "Si haris ga ilfeel gitu yah ama kelakuan nya...per*k abis dah....apa magic begitu kuatnya..." sahut akun @uniesh***navaz.

"Ini mah fix jablay wkwk punya pelet apaa yaa dia begitu banyak lelaki yg kecantol," balas akun @erisa**2. "Sbnrny ga mau julid...maaf pak Harris...selerany kok jd downgrade ga berkelas gini sih...lbh elegant bunda @queen_saritaabdulmukti," tambah akun @v3***asati.

Selain itu, ternyata Jennifer Dunn masih memiliki banyak foto-foto yang hmmm... Klo tidak "berdiri" mungkin bukan laki-laki tulen. Penasaran kan? Yuk lihat dibawah ini:




Tak hanya itu ternyata Jennifer Dunn juga sempat menjalani sesi foto bersama salah satu majalah dewasa pria, dengan pose seksi dan menantang tentunya.




Bagaimana? Sudah puas memanjakan mata anda? Khusus untuk pembaca yang masih menyimak post ini sampai bawah, kita kasih bonus deeh :P




Baiklah, sekian dan terima kasih. Jangan lupa klik share, like, ataupun subscribe yaa..

0 comments: