Pose Bikini Cinta Laura Ini Bikin Pria Cenat - Cenut


Cinta Laura kembali membagikan pose yang tak biasa lewat instagram pribadinya @claurakiehl belum lama ini. Alih-alih mendapat pujian justru netizen malah mengkritik busana bikini yang dikenakan oleh Cinta Laura.


Netizen begitu menyayangkan dengan pakaian yang diumbar oleh sang pelantun Oh Baby lantaran dianggap tidak sesuai dengan budaya timur. Sontak berbagai komentar pun langsung membanjiri kolom komentar instagram milik aktris 24 tahun itu.

"Gila bgt ya cinta skarang .berani bgt ya," tulis @maysmansa.
"Saya gk rela kax cinta kayak gitu....sumpahh..gk rela badanya diliatin ke orangg ....@claurakiehl," tulis @vie_aviee.
"Ko gua sedih ya ka liatnya  kaka muslim atau bukan sihhhh ????? @claurakiehl," tulis @ani_nurhidayah.

Seperti yang terlihat dalam foto tersebut, pemilik nama asli Cinta Laura Kiehl tengah asyik berpose diatas jetski dengan salah seorang sahabatnya. Selain itu, Cinta diketahui tengah mengenakan bikini berwarna hitam lengkap dengan kacamata hitam pula.

Kala itu, kesan seksi didapat oleh Cinta Laura. Tidak sendiri, Cinta pun berpose dengan sahabatnya yang juga tampak berbikini warna peach. Keduanya sembari melempar senyum, seolah menunjukkan ronah wajah bahagia yang tak dapat disembunyikan keduanya.

Rupanya Cinta Laura mengabadikan pose tersebut saat dirinya tengah berada di sebuah pantai Miami, Florida, Amerika Serikat, lantaran tengah merayakan ulang tahun sang sahabat yang bernama Rachel Hodes.


Hal itu pun tampak saat perempuan kelahiran Jerman ini membubuhkan sebuah tulisan dalam judul pada keterangan foto. Pada bubuhan tulisan itu, Cinta memberikan ucapan untuk sang sahabat yang bernama Rachel Hodes lengkap dengan mencolek akun instagramnya.

"My ride or die. Happy birthday my love, @rayrayhodes! ," tulis Cinta Laura.

Memang bagi Cinta Laura ini bukan pertama kalinya ia mengunggah sebuah pose dengan mengenakan pakaian seksi. Sebelumnya bersama Richard Kyle, gadis blesteran tersebut malah mengunggah pose dengan mengenakan pakaian seksi sembari memeluk Ricahrd Kyle.

Kesan foto menantang diunggah Cinta kala itu. Pada foto itu pula banyak netizen yang berkomentar dan justru mendoakan Cinta agar bisa berpacaran dengan Richard Kyle.

0 comments: