Baca Nih! Cara dan Posisi Seks Anti Hamil. Wajib Dicoba Untuk Penganut Seks Bebas



Kabar gembira untuk pasangan suami istri maupun penganut aliran seks bebas dikala ingin menikmati hubungan seks namun tidak ingin pasangan wanitanya hamil dan tidak ingin menggunakan alat kontrasepsi yang mengganggu kenikmatan. Baca lengkapnya yaa...




Ntah mitos atau bukan yang pasti bukan hanya di Indonesia mitos ini berkembang. Ini dikarenakan segment yang menjadi tujuan adalah anak remaja Indonesia yang sudah bukan rahasia umum lagi beberapa dari mereka pernah melakukan seks di luar ikatan pernikahan. Di lain sisi artikel ini di tulis untuk memberikan pengetahuan remaja tentang mitos yang beredar di kalangan mereka. Berikut beberapa mitos seks anti hamil di Indonesia:

Ejakulasi di luar vagina
Banyak remaja pasti mendengarkan mitos seks anti hamil di Indonesia yang satu ini. Dan akhirnya mereka berani mencobanya dikarenakan mereka merasa telah mengetahui cara untuk mengantisipasi terjadinya kehamilan di luar pernikahan. Mekanismenya ejakulasi atau mengeluarkan sperma diluar vagina bukan lah hal yang tepat dilakukan untuk menghindar dari kehamilan wanita. Karena pria atau laki-laki sebelum mencapai tahap ejakulasi, sebenarnya alat vital laki-laki sudah mengeluarkan cairan pelumas terlebih dahulu. Dan secara medis cairan pelumas itu sudah cukup mengandung benih untuk menghamili wanita.


Meminum soda atau es ketika sampai pasca ML
Sperma mati, dapat diakibatkan kondisi tubuh yang dingin setelah meminum air es pernyatan ini ada beberapa wanita atau perempuan mempercayai hal itu. mitos seks anti hamil di Indonesia dengan meminum soda atau es pasca ML kalau kita mengikuti penyataan beberapa perempuan yang mempercayai hal itu berarti logikanya perempuan tersebut akan terus memimun air es atau soda ketika bahkan setelah ML tanpa harus berhenti dikarenakan harus menjaga kondisi tubuh terus dingin. maka pertanyaannya akan kah anda melakukan hal itu ketika seks dan hasrat yang mengebu-gebu. Untuk mitos ini sudah jelas hal yang tidak benar sekalipun ada beberapa orang yang mempercayainya. Sekalipun implementasi dari mitos seks anti hamil di Indonesia dengan meminum soda atau es ketika sampai pasca ML adalah hal yang tidak mungkin terjadi.

Posisi seks berdiri
Orang yang mempercayai mitos ini mereka didasari dengan pemikiran hukum gravitasi adalah salah satu penyebabnya sperma tidak akan sampai melesat lewat saluran telur yang akan mengakibatkan kehamilan di karenakan posisi yang dilakukannya berdiri. Untuk hal ini ketika laki-laki berejakulasi kan ada fase pertama yang memungkinkan keluarnya sperma bisa sampai sel telur perempuan. Intinya tembakan sperma lelaki lah yang bisa dikatakan berpengaruh bukan posisinya.


Menggunakan air
Untuk seks anti hamil ini adalah lebih mengarah ke tempat bercinta pasangan. Tempat bercinta dalam air seperti kolam atau bath tub. Sekedar mengingatkan jangan berhayal aneh-aneh . penjelasan mitos seks anti hamil pertama sperma bisa kuat di dalam sel telur sekitar 72 jam. Dan ditambah lagi sebenarnya sperma lebih lama hidup di dalam air. So, banyak variable yang menentukan masa hidup sperma dalam air. Selain itu efek dari mitos seks anti hamil di indonesia menggunakan air seperti di kolam dapat menyebabkan penyakit. Alasannya karena kolam bisa saja ada kuman-kuman dan masuk kedalam alat kelamin.

Itulah beberapa mitos seks anti hamil di Indonesia itu hanyalah mitos, seks anti hamil yang benar adalah menggunakan alat kontrasepsi. Tetapi itu diperuntukan untuk mereka yang sudah mempunyai ikatan pernikahan bukan untuk para remaja yang notabene adalah pelajar. Kewajibannya adalah belajar, dan bahagiakan kedua orang tua. Mulai dari sekarang katakan tidak pada free seks. Karena tidak ada manfaatnya semuanya akan dirasakan pada saatnya. Semoga dengan artikel mitos seks anti hamil di Indonesia dapat memberikan pengetahuan untuk tidak melakukan free seks.



0 comments: